[Fenomena] Mengapa Manusia Menjadi ‘Hantu’? (Basic Ver.)

Hantu

Mengapa banyak dari manusia takut akan kematian? Apakah karena mereka memiliki banyak dosa. Atau mereka yang sudah membersikan kesalahan itu apakah tidak takut akan hal itu? Mungkin beberapa orang dari mereka malah menunggu dan menantikan tentang kematian itu sendiri?

Pada umumnya orang-orang yang takut akan kematian adalah orang-orang atheist. Karena mereka tidak mempercayai adanya Tuhan. Dan tidak percayanya akan adanya kehidupan setelah datang kematian. Mereka fokus akan kehidupan dunia yang sekarang mereka tinggali dan sama sekali tidak memiliki bekal atau persiapan yang dibutuhkan setelah kematian.

Setelah Mati mereka berfikir akan masuk kedalam suatu ‘Lubang’, Lubang yang secara visual atau dianalogikan mirip seperti apa yang kita lihat terhadap lensa kamera. “Katakanlah apa yang kau percaya – lalu mulai disana cari dan temukanlah arti dari dirimu itu!” Itulah suatu pepatah yang sering digunakan ketika manusia sedang mencari arti keberadaan dirinya di dunia.

Berapa banyakkah jiwa yang nantinya akan berkumpul kedalam ‘Lubang’ itu? Jika di dasarkan pada karma yang ada. Mungkin akan ada yang cepat langsung masuk kedalam tubuh baru lainnya. Dan mungkin itu akan bertahan selamanya disana. Namun bagaimana jadinya nasib mereka setelah itu?

-Sebuah Jiwa dapat bertahan secara permanen didalam suatu tubuh, jika dia melakukan tindakan yang dinamakan ‘Bunuh Diri’-

Bunuh diri secara sadar, ketika terjadi hal itu, jiwa akan terus merekat pada apa yang dinamakan ‘Conscious Veins‘, atau jika diartikan dalam bahasa kita langsung adalah syaraf kesadaran. Namun berbeda dengan nama itu, makna yang terkandung dalam Conscious Veins atau kita singkat CoVe, bukanlah syaraf kesadaran yang menempel pada tubuh manusia melainkan ~ Hubungan garis kesadaran memori antar Makhluk pada Syaraf Dunia ~! Dengan kata lain memori yang tersimpan di-alam yang disharing atau dibagikan terhadap makhluk sekitar yang berada didalamnya.

Memori itu jika dianalogikan bisa berupa berita baik dalam bentuk visual seperti video maupun suara seperti musik audio, yang mana setiap makhluk dapat melihat atau mendengarnya jika berada dilokasi Point CoVe disana yang mulai beresonansi atau memberikan data berita. Dan disana orang-orang atau manusia umumnya menyebut itu dengan ‘Hantu’.

Sebagai contoh Ada seorang manusia yang selama 20 tahun hidupnya didunia berakhir, dan ada keinginan kuat yang terpendam untuk terus lanjut selama 50 tahun kedepan. Alasan akhir kematian dari manusia itu adalah akibat ulah rokok, obat-obatan seperti narkoba atau jenis lainnya. Jika itu merupakan tindakan yang dia lakukan selama hidup atas kemauan atau alasan sendiri maka kematiannya bisa dikatagorikan sebagai kematian akibat ‘Bunuh Diri’.

Katakanlah disana tubuhnya ‘Mati’, lalu apakah yang terjadi dengan kesadarannya disana?

Karena keinginan kuat dan tindakan Bunuh Diri disiana, dengan 2 persyaratan tersebut maka terpenuhilah untuk suatu manusia menjadi ‘Hantu’. Kesadarannya tidak menghilang karena terus melekat pada CoVe, yang mana jika ada kerabat atau saudara dari orang yang mati tersebut jika berada di suatu point yang beresonansi, maka wujud atau suara dari orang yang mati itu bisa terdengar kembali oleh mereka yang mengenalnya dengan wujud atau suara yang sama ketika dia masih hidup.

Wujud atau suara yang beresonansi di point itu, tidak hanya mereka yang mengenal atau manusia yang secara tidak sengaja ada disana, makhluk lain seperti hewan atau tumbuhan pun bisa merasakannya. Karena itu merupakan sebuah data yang tersimpan di CoVe sehingga semua makhluk yang berada dipoint itu bisa mengaksesnya jika terjadi resonansi.

Namun jika dilihat dari sudut pandang orang yang mati rasakan. Dia mungkin merasakan hal yang lebih menderita dari kematian karena keberadaanya kini berada di CoVe. Karena dia tidak bisa merasakan sentuhan apapun, rasa apapun, tidak bisa lapar, tidak bisa haus, dan tidak bisa berkomunikasi dengan siapapun.

‘Hantu’ akan terus merasakan apa  yang namanya penderitaan, selama dia masih memendam atau memiliki sebuah keinginan atau hasrat yang tertinggal. Namun dia tidak bisa melakukan apapun terhadap hal itu dengan keberadaan dia saja yang seperti itu.

Sebagian dari ‘Hantu’ disana mungkin akan mencari tubuh atau medium baru untuk memenuhi keinginan atau hasratnya itu. Jadi beberapa dari mereka kadang ada yang menyerang orang lain atau memberi intimidasi disuatu tempat untuk tidak mengganggunya dalam memenuhi keinginan atau hasrat yang tertinggal disana. Karena itu di dunia kita banyak berbagai kejadian yang berhubungan dengan itu.

Mungkin cukup sampai disini informasi yang diberikan untuk Basic Ver. kali ini. Alasan mengapa kata ‘Hantu’ disana diberi kurung tanda kutip satu adalah karena ada beberapa arti ‘Hantu’ lain yang memiliki arti yang sedikit berbeda dengan yang dijelaskan disini. Karena itu untuk informasi tersebut, mungkin kedepan akan saya bahas lebih detil disana.

Sampai jumpa dipostingan selanjutnya!!!

-Xusaia-

Advertisements
[Fenomena] Mengapa Manusia Menjadi ‘Hantu’? (Basic Ver.)

One thought on “[Fenomena] Mengapa Manusia Menjadi ‘Hantu’? (Basic Ver.)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s