Con.Vic.Tion

(convict reality)

image

Ketika aku kecil..,
Orang dewasa bilang padaku. Jika Tuhan harus di lindungi, dengan cara melindungi agama kita sendiri. Dan tuhan akan menghukum hambanya yang tak patuh kepadanya. Dengan hukuman yang bisa kamu lihat di dunia, ataupun di akhirat kelak. Aku percaya itu. Jika aku berbohong, maka Tuhan menegurku melalui perantara mahkluknya.
Dan adapun yang dia katakan, melalui perantara khalifah-khalifah manusia di muka bumi. Tuhan berkata. Kau boleh berbohong, jika itu untuk melindungi dirimu sendiri dan orang lain, dari kejahatan syaitan dan iblis serta, bukan untuk melindungi dirimu sendiri dari kesalahan yang kau lakukan.
Lalu..,
Pernah aku mendengar cerita tentang malaikat. Mereka protes akan keserakahan sebagian manusia di sebuah kerajaan, yang pada akhirnya memilih jalan menggunakan sihir hitam untuk mengancam sebagian manusia yang beriman.
Lalu tuhan menjawab kepada mereka (para malaikat), “panggillah dua orang di antara kamu, yang paling beriman kepadaku. Akan ku buktikan, jika kalian datang ke bumi dengan ku bekali hawa nafsu, maka kalian juga akan seperti mereka.

Di utuslah dua malaikat untuk turun ke bumi dan menjelma sebagai manusia, untuk mengajarkan kepada orang-orang yang beriman, cara melawan sihir jahat dari para syaitan (manusia dan jin yang buruk). Dalam mengajarkan ilmunya, kedua malaikat itu selalu berkata.  “Sesungguhnya kami hanya cobaan bagimu. Sebab itu, janganlah kamu kafir…”

Kedua malaikat pun berhasil membasmi para tukang sihir hitam, dengan bantuan sihir dari para pengikut ajarannya, para manusia, yang menjadi ahli sihir. Singkat cerita.., sihir gelap akhirnya dapat di kalahkan, oleh ahli sihir baru, dari golongan manusia lain, yang mendapatkan ilmu dari kedua malaikat itu.

Keduanya di tempatkan menjadi penasihat kerajaan, dan di disuguhi harta yang melimpah. Lalu Tuhan menguji mereka dengan seorang wanita cantik bagaikan bunga. Yang menggoda mereka, untuk “menyebutkan mantra sihir hitam”. Namun kedua malaikat itu dapat menahannya. Lalu wanita itu membawa anak kecil dan menyuruh keduanya, untuk membunuh anak itu. Tapi malaikat yang sudah diberikan hawa nafsu tetap menolaknya. Lalu wanita itu, merayu kedua malaikat itu, sambil membawa segelas arak. Kedua malaikat itu meminumnya dan mabuk.

Mereka mengucapkan mantra sihir hitam dan targetnya adalah anak kecil tersebut. Hingga anak kecil itu terbunuh. Dan setelah itu, mereka berdua melakukan zina dengan wanita tersebut.

Selang beberapa hari kemudian, datanglah malaikat lain, menjemput mereka untuk kembali lagi menjadi malaikat dan naik kembali ke langit untuk menghadap Tuhan. Kedua malaikat itu menyesal dan di saksikan oleh para malaikat yang lainnya, bahwa malaikat dan manusia tak ada bedanya, hanya saja manusia dan jin diberikan hawa nafsu sehingga mereka dapat menjadi Syaitan.

Sementara itu, kedua malaikat tuhan yang terpatuh, sekarang sudah ternodai sayapnya. Mereka telah menjadi iblis. Tuhan menjatuhkan hukuman kepada keduanya. “Ingin menerima hukuman dunia” atau “hukuman akhirat kelak”. Kedua malaikat itu memilih hukuman di dunia, karna hukuman di akhirat terlalu berat.

Dari kisah tadi..,
Saya mendapat sebuah kesimpulan.
“Lindungilah dirimu sendiri. Lalu orang lain, dan setelah itu, barulah Tuhanmu. Karna Tuhan, hanya untuk di imani, bukan untuk di lindungi.

SEPERTI PARA MALAIKAT YANG PROTES AKIBAT ULAH SYAITAN DI BUMI. MEREKA INGIN MEMBINASAKAN SYAITAN (MANUSIA BURUK DAN JIN BURUK), UNTUK MELINDUNGI SIMBOL TUHANNYA.

NAMUN TUHAN PASTI AKAN BERPIKIR. UNTUK APA KAMU MELINDUNGIKU. ITU BERARTI KAMU TIDAK BERIMAN KEPADAKU. AKU YANG MENCIPTAKAN MU, JIN, DAN MANUSIA. KAULAH YANG SEHARUSNYA MEMINTA PERLINDUNGAN DARIKU.

Inti dari semuanya..,
Perlindungan selalu di simbolkan untuk seseorang yang lemah. Sebuah simbol titik kelemahan suatu mahkluk. Karna itulah harus di lindungi. Tuhan yang asli, tidaklah “MAHA LEMAH”, tetapi “MAHA KUASA”.

Aku sekarang sadar. Kebanyakan di antara kalian, memilih untuk tidak melindungi Tuhan, pasti di karnakan kalian ingin meng ungkap jati diri tuhan yang sebenarnya. Saat beberapa orang mulai menyerang aturan Tuhan, maka Tuhan yang sebenarnya akan memberikan Hidayah kepada mahkluk-mahkluk yang menyerangnya.

Dan beberapa di antara kalian, yang membela dan melindungi Tuhan, bukankah itu berarti kalian menganggap Tuhan, itu Maha Lemah.

Aku rasa..,
Dengan adanya banyak peristiwa malaikat yang menjadi iblis pun. Sudah dapat di pastikan, jika Tuhan meminta kita untuk tidak melindunginya. Tuhan akan berpikir, lebih baik kau melindungi dirimu sendiri dan orang lain dari segala bentuk kejahatan. Agar kau tak menjadi Syaitan atau Iblis yang kedua, jika melindungiku.

Kita hanya perlu Beriman.
Bukan melindungi Tuhan, apapun bentuknya.
Agar kita dapat membongkar, wujud dari Tuhan-Tuhan palsu yang selalu meminta perlindungan kepada mahkluknya. Dan memberikan imbalan kepada mereka yang telah melindunginya………

#aku_rasa_ini_impas
#dulu_aku_selalu_melindungi_tuhan
#tapi_sekarang_tidak_lagi
#hanya-beriman_dan_mencari_perlindungan_kepadanya
#dan_setiap_bentuk_kebijaksanaan_yang_aku_lihat_dari_dunia_ini
#itulah_wujud_dari_tuhan_yang_sebenarnya

KITA TAK BISA MENERIMA SEGALA BENTUK KEBAIKAN DENGAN CEPAT
TETAPI
KITA AKAN MEMBALAS SEGALA BENTUK KEJAHATAN DENGAN CEPAT
KITA BUTUH KESEIMBANGAN ANTARA KEDUA HAL ITU
AGAR KITA BISA TERUS BERIMAN KEPADA TUHAN

(tuhan tak ingin disamakan dengan dunia. dia tak ingin suatu hal yang berlebihan, seperti kita. kita butuh kelebihan. karnanya kita harus belajar agar kita mampu memiliki kekuatan. dan dengan kekuatan, kita mampu melindungi diri sendiri dan orang lain dari kejahatan dunia ini. entah dari kejahatan syaitan ataupun iblis)

#Fin

Con.Vic.Tion

Leave a comment